[FF] My Lovely Teacher Part 2

My Lovely Teacher

–    Part 2 –

By : Tia Mutiah

Casts :   Kyuhyun (namja) : 20 tahun, seorang sonsaengnim muda yg keras dan disipilin.

Sungmin (yeoja) : 17 tahun, seorang siswi SMA yg ramah dan suka sekali datang terlambat ke sekolah.

Siwon (namja) : 22 tahun, kakak laki2 Sungmin.

Eunhyuk (yeoja) dan Yesung (namja) : 17 tahun, sahabat Sungmin.

Dan pemain2 lainnya.

*Kyuhyun POV*

Ketika aku sedang asik berbicara dgn diriku sendiri *oppa.. jangan gila donk..*, tiba2 ada suara seseorang yg memanggilku.

”Sayang.. ” suara seseorang memanggilku dgn lembut.

Aku langsung membereskan berkas2 ku tadi.

”Oh.. masuk aja umma.. pintunya ga aku kunci.. ” jawab ku.

” nih umma bawain teh buat kamu.. Kamu lagi apa sayang ? umma ganggu yah ?  ” tanya ummaku.

”gomawo umma.. ah, umma ga ganggu aku kok.. ada apa umma ? ” tanyaku.

”gapapa.. umma cuma pengen tau aja gimana hari pertama anak umma mengajar ? kamu seneng ? gimana anak2nya ? ada yg bandel ga ? trus gimana disini ? kamu betah ? kan kita baru pindah..” tanya umma ku bertubi2.

”Ya ! umma.. kalo nanya satu2 donk.. jangan rombongan kayak gitu.. ” jawabku.

”Iya.. iya.. umma kan cuma pengen tau.. coba ceritain sama umma..” pinta ummaku.

”Biasa aja sih umma.. baik2 aja.. semuanya baik.. mungkin mereka belum terbiasa dgn sikapku yg disiplin.. tapi nanti aku akan membuat mereka terbiasa denganku.. hehe.. aku juga seneng tinggal disini.. ” ujarku sambil meminum teh yg dibawakan umma.

”Kamu jangan terlalu galak sama anak2 itu.. kesian kan.. jangan seperti appa mu.. ” ujar umma ku.

”Ya ngga lah umma.. kan aku tau batasan aku.. lagian aku malah berterima kasih sama umma dan appa yg sudah membesarkan aku selama ini dgn kedisiplinan yg kalian terapkan padaku..” ujarku sambil menggenggam tangan umma ku.

”umma sangat bangga padamu nak..” jawab umma ku dgn mata berkaca2.

”Appa juga sangat bangga padamu Kyuhyun..” ucap appa ku yg tiba2 ada di depan pintu kamarku.

”sejak kapan appa disitu ? ” tanyaku.

”sejak tadi.. kalian aja yg asik ngobrol tanpa menghiraukan keberadaan appa.. kan appa juga pengen ikutan.. hehe.. ” ucap appa ku.

”haha.. sini appa.. ” ucapku sambil mengajak appa duduk di sebelahku.

”Kalian adalah orang yg sangat kusayangi.. Teuki umma.. Kangin appa..” ucapku dalam hati.

*Kyuhyun POV end*

Keesokan harinya..

KRIIIIIINNNNGGGG

KRIIIIIINNNNGGGG

Suara alarm berbunyi..

*Author POV*

“Minnie bangun.. udah jam berapa ini ? kebiasaan bgt deh nih anak.. susah bgt dibanguninnya.. mau umma siram lagi ? ” teriak Heechul sambil membawa segayung air.

Seperti biasanya, kegiatan Heechul di pagi hari adalah membangunkan anak2nya. Kalau Siwon, dia ga usah dibangunin, juga dia udah bangun sendiri. Tapi Sungmin ?

Tiba2..

”Yeobo.. ini kalo kurang.. ” ujar Hangeng sambil membawaa seember air di tangannya.

Sungmin yg tadinya setengah sadar, akhirnya sadar ketika Hangeng membawa seember air ke kamarnya.

Sungmin SHOCK melihat appanya seperti itu.

”Everyday I shock, every night I shock.. ” Sungmin bernyanyi ala Beast (hehe).

#RALAT

”Ya ! appa.. kenapa appa jadi ikut2an umma buat nyiram aku ? ga tanggung2 lagi.. seember pula.. ” ucap Sungmin.

”Haduh.. yeobo.. kau tak perlu repot2 membawa ini.. aku bisa mengatasi ini..” ucap Heechul kepada suami tercintanya itu.

”abis.. Minnie susah bgt dibangunninnya.. jadi appa bantu umma deh.. kan kesian umma mu.. tapi berhasil kan ? kamu jadi bangun akhirnya.. haha..” ucap Hangeng dgn senyum kemenangannya.

”Ah.. appa rese’.. iya, Minnie bangun..” ucap Sungmin.

Sungmin langsung mandi dan ikut sarapan bersama Hangeng, Heechul dan Siwon. Gara2 Sungmin susah di bangunin, alhasil dia terlambat lagi, begitupun dengan Siwon yg sudah ada janji dgn kliennya.

*Author POV end*

Sesampainya di sekolah..

* Sungmin POV*

@ depan sekolah

”ntar sms klo dah pulang.. ” ucap WonPa sambil melaju cepat dengan mobilnya ke kantornya.

”Oke ! ” ucapku sedikit berteriak.

”Shit ! pelajaran pertama hari ini kan Matematika.. Mati aku ! pasti sonsaengnim baru itu nanti bakal marah2 lagi.. hufft..” ucap ku sambil berlari menuju kelasku.

@kelas

”Permisi sonsaengnim.. maaf saya terlambat lagi.. ” ucapku sambil menunduk.

”Ya ! kau lagi ! kau tau kan kalau saya tidak suka ada murid yg terlambat pada jam pelajaran saya ? ” bentak sonsaengnim itu.

”Mianheyo sonsaengnim.. saya tidak akan mengulanginya lagi.. ” ucapku sambil menunduk.

Sonsaengnim itu seperti berfikir.

”Kau harus dihukum Lee Sungmin.. nanti selesai pulang sekolah, kau ke ruangan saya.. sekarang, kau bisa duduk di tempatmu dan jangan ribut.. ” ucap seongsaenim itu.

”gamsahamnida sonsaengnim..” ucapku sambil berjalan menuju kursiku.

”Kamu kemana aja sih ? telat terus.. ” ucap Hyukkie.

”Hyukkie ku sayang.. bisa diem ga ? nanti aja deh ceritanya.. lagi kesel nih.. ” ucapku.

Bel istirahat…

@kantin

”Minnie.. kamu kenapa sih hobi bgt sama yg namanya telat ? ” ucap Hyukkie sambil memakan makanannya.

”Yee.. sapa juga yg mau telat.. cuma aku susah bangun pagi.. jadi gini deh akibatnya.. hufft..” ucapku.

”udah2.. makan dulu.. ga enak kalo udah dingin.. ” ucap Yesung sambil membawa makanan pesanannya dan pesananku.

”Kira2 sonsaengnim itu ingin memberimu hukuman apa ya Minnie ?” tanya Yesung.

”Molla..” jawabku datar.

Ketika sedang asyik makan, tiba – tiba..

Ada seorang yeoja yg menghampiri kami dan..

”Oppa.. aku sudah lama menyukaimu..kau lebih tampan kalau dilihat dari dekat.. perkenalkan namaku Han Yoori.. aku kelas 2, adik kelasmu.. aku sering memperhatikanmu.. dari kau masuk kelas, istirahat, kau ikut vocal group, tanggal lahirmu, makanan kesukaanmu, apa yg kau suka dan kau tidak suka, sampai kau suka sekali ke perpustakaan aku juga mengetahuinya.. maukah kau menjadi pacarku ?” ujar seorang yeoja sambil membawa setangkai bunga dan sebungkus coklat.

”Uhukk.. uhukk..” aku, Hyukkie dan Yesung langsung terbatuk ketika mendengar ucapan Yoori barusan.

Yoori menyatakan cintanya pada Yesung.

Aku dan Hyukkie hanya bengong melihat kejadian itu dan kami melanjutkan makan kami sambil menontonnya.

”seru yah Hyuk..” ujarku pada Hyukkie.

”Iyah.. sinetron aja kalah..” jawab Hyukkie.

Back to Yesung..

”Mwo ?! kau to the point sekali.. kau mengagetkanku dan sahabat2ku.. mungkin kau juga mengagetkan seluruh kantin..” ucap Yesung yg melihat penghuni kantin yg sedang memandang ke arah Yesung dkk.

”Jadi jawabannya ? Yesung oppa.. aku benar2 menyukaimu.. jadikanlah aku pacarmu.. terimalah.. ” ucap Yoori sambil menyodorkan bunga dan coklat tersebut.

”Mianhe.. aku tidak bisa menerimamu menjadi pacarku.. jeongmal mianhe..” ucap Yesung sambil membungkuk 90 derajat.

”Tapi kita masih bisa berteman kok.. walaupun aku tidak mengenalmu.. tapi terima kasih selama ini sudah memperhatikanku.. tapi perasaanmu itu bukan cinta, tapi hanya rasa kagum.. ” jawab Yesung lagi.

”Kau.. kenapa kau menolakku ? apa kau sudah punya pacar ? ” tanya Yoori dengan mata berkaca2.

”Aniyo.. tapi kita kan belum kenal.. jadi maaf.. aku tidak bisa menerimamu..aku benar2 minta maaf.. kita berteman saja yah.. gimana ?” ucap Yesung dengan sopan.

Tapi tiba2 Yoori menangis.. dia berlari meninggalkan kantin.. meninggalkan penghuni kantin yg masih bengong dengan kejadian tadi.. lalu ia membuang bunga dan coklat yg dia bawa..

”Hah.. ada2 saja.. padahal aku sudah berniat baik..” ucap Yesung sambil melanjutkan makannya yg tadi sempat tertunda.

”Kau ini.. kenapa ga diterima aja sih ? kan kesian dia.. kalo ga salah ini udah yg ke berapa Hyuk ?” tanyaku pada Hyukkie.

”kalo ga salah.. dia yeoja yg ke 17 dalam minggu ini..” ucap Hyukkie sambil menghitung dengan jarinya.

”Aigoo.. kau hebat Sungie ! dia adalah yeoja yg ke 17 yg kau tolak minggu ini.. ” ucapku.

”Ah.. kalian ini.. kalian menghitungnya ?” tanya Yesung.

”Ne..” jawab aku dan Hyukkie bersamaan.

”Hahahaha (ketawa ala Bonamana).. kalian rajin bgt sih.. aku aja ga pernah ngitungin.. ” ujar Yesung.

Sahabatku yg bernama Yesung ini sering sekali menerima pernyataan cinta dari anak2 yeoja di sekolahku. Aku dan Hyukkie sudah tidak heran, karena dari SMP dulu Yesung pun begitu. Banyak anak2 yeoja yg menyukainya, tapi dia selalu menolaknya. Aku juga tidak tahu betul kenapa. Aku akui, dia anak yg tampan, cerdas, dan dewasa. Aku dan Hyukkie sudah terbiasa dengan keadaan tadi dan kami selalu menghitungnya.. hehe.. *kurang kerjaan*

”Lagian kamu kenapa sih ? selalu nolak2 yeoja yg nembak kamu ? kamu ga kesian sama mereka  ?” tanya Hyukkie pada Yesung .

Yesung terdiam.. lalu..

”Aku menunggu seseorang.. yah, meskipun ga pasti.. tapi aku yakin kalo dia juga menungguku sampai waktu mentakdirkan aku dan dia untuk bersama..” ucap Yesung.

”Memang kau menunggu siapa sih ? kok kita ga tau ? kamu main rahasia2an yah sama kita ?” ucapku dan Hyuk menganggukan kepalanya.

”Nanti juga kalian akan tau..” ucap Yesung.

”kan sayang tadi coklatnya.. dibuang gitu aja.. sepertinya enak.. ambil aja yuk dari tempat sampah..” ucapku.

#PLETAKK

Dua pukulan sekaligus mendarat di kepalaku.

”AWW ! sakit tau ! nanti klo aku ga lucu dan imut lagi gimana ? masa’ jadi bonyok2 begini..” ucapku pasang tampang polos.

”Ya ! Minnie ! orang lagi serius, kamu malah mikirin coklat tadi.. ambil sana dari tempat sampah.. atau kau harus siap2 menerima pukulan dari kami..” ujar Yesung dan Hyuk bersama sambil bersiap2 mendaratkan pukulan di kepalaku lagi.

Sementara aku ? aku menghindar dari mereka dan berlari sekencang2nya.

* Sungmin POV end*

Tanpa mereka sadari.. ada sepasang mata yg sedang melihat keakraban mereka..

*Kyu POV*

”Mereka kekanak-kanakan sekali.. dasar anak2 *ribet deh bahasanya*..” ujar Kyu dengan senyum evil nya.

”Hmm.. bapak sedang lihat apa ? sepertinya asik sekali sampai2 tersenyum sendiri.. ” ujar Pak Shindong.

Pak Shindong adalah guru olahraga di sekolah ini.

”Hmm.. ani.. saya tidak liat apa2 kok pak..” ucapku se’kena’nya.

Pak Shindong melihat jendela dan melihat keluar.

”Bapak sedang melihat Sungmin, Eunhyuk dan Yesung ?” tanyanya.

”Hmm.. tadi saya tidak sengaja melihatnya pak..” jawabku.

”Kenapa ? bapak merasa terganggu yah ? mereka berisik yah ? kalo begitu, akan saya suruh mereka diam..” ucap Pak Shindong.

Pak Shindong ingin berteriak memanggil mereka, tapi aku langsung menahannya..

”Tidak usah pak.. namanya juga anak2..” ucapku sambil menahan teriakkannya.

”Oh.. begitu.. baiklah..” ucap Pak Shindong.

“Mereka memang suka begitu.. mereka bertiga tak pernah terpisahkan.. mereka seperti tiga serangkai.. sejak dulu mereka sudah bersahabat.. itulah yg saya lihat setiap hari dan bertanya2 dengan murid lainnya tentang mereka.. mereka termasuk anak2 populer.. Yesung adalah termasuk anak yg pintar dan tampan.. dia banyak digilai oleh anak2 yeoja disini.. Eunhyuk, dia adalah anak yg cantik dan pandai sekali menari.. dia suka memenangkan kontes menari antar kelurahan(?).. eh, maksudnya antar sekolah.. dan membawa sekolah ini menjadi juara pertama.. dan Sungmin, apa ya kelebihannya ?” ucap Pak Shindong menggantungkan kalimatnya.. padahal aku ingin sekali mendengarnya..

”Yg saya tau Sungmin itu suka sekali terlambat.. dan lemah dalam pelajaran hitung2an..” ucap Pak Shindong lagi.

Sudah kuduga, dia tidak punya kelebihan..

”Tapi kemampuan bahasa inggrisnya patut diacungi jempol.. dan dia juga mempunyai suara yg indah.. kau harus mendengar dia bernyanyi.. dan dia ber-Aegyo tingkat tinggi..” jelas Pak Shindong.

”Ternyata dia.. punya kelebihan juga.. mwo ? Aegyo tingkat tinggi ?! *ga usah kaget oppa*” ucapku dalam hati.

”Oh.. terima kasih pak atas informasinya.. saya jadi lebih mengenal mereka..” ucapku kepada Pak Shindong.

”Bapak harus mendekatkan diri pada murid2 bapak.. usia bapak dan murid2 kan tidak berbeda jauh.. berbeda dengan saya yg sudah tua ini.. haha..” ujar Pak Shindong.

”Ya sudah.. saya mengajar dulu yah..” ucap Pak Shindong sambil menghilang dari hadapanku.

”Ternyata begitu.. tiga serangkai.. ”ucapku dalam hati.

*Kyu POV end*

TBC

•• •• ••

Author : Tia Mutiah on Facebook

Posted by : :: Salt Anchovy ::

Please take with full credits from Fanfict City , and don’t COPYCAT PLEASE . Thank You .

Tinggalkan komentar