[FF] My Lovely Teacher Part 1

My Lovely Teacher

-Part 1 –

By : Tia Mutiah

Casts : Kyuhyun (namja) : 20 tahun, seorang sonsaengnim muda yg keras dan disipilin.

Sungmin (yeoja) : 17 tahun, seorang siswi SMA yg ramah dan suka sekali datang terlambat ke sekolah.

Siwon (namja) : 24 tahun, kakak laki2 Sungmin.

Eunhyuk (yeoja) dan Yesung (namja) : 17 tahun, sahabat Sungmin.

Dan pemain2 lainnya.

KRIIIIINNNGGG…

KRIIIIINNNGGG…

Suara alarmku berbunyi..

“Bangun sayang.. nanti kamu telat ke sekolah.. liat tuh udah jam berapa ? ntar dihukum lagi lho..” teriak umma ku yang sedang berusaha membangunkanku.

Aku hanya menggeliat dan menyahut ”sebentar lagi umma.. 5 menit lagi..”. Lalu umma ku beranjak ke kamarku yg ada di lantai atas sambil membawa segayung air *segayung (?)*.

”Mau bangun atau umma siram pake air ini ?” ancam umma ku.

Lalu aku membuka setengah mataku dan benar saja.. umma ku sedang di depanku sambil membawa segayung air dan ingin menyiramku. Mataku langsung terbelalak melihat umma. Lalu aku bangun secepatnya sambil mengucek2 mataku.

”iya umma.. aku bangun.. emangnya ini jam berapa sih ? umma bawel bgt..” ujarku.

”Ya !! anak ini.. kalo dibangunin susah bgt.. untung aja umma ga siram beneran.. malah bilang umma mu bawel lagi.. kalo ga kayak gini, kamu ga bakal bangun.. ini udah jam 7 kurang 15.. cepat mandi ! setelah itu umma tunggu di bawah untuk sarapan..” ujar umma.

”Omo ! jam 7 kurang 15 ? bisa2 telat lagi nih..”.

Aku langsung menuju kamar mandi dan mandi secepatnya.

Ga sampe 10 menit, aku sudah rapi dan sarapan bersama appa, umma dan oppa ku.

”Kebiasaan kamu Minnie.. aku ada meeting nih. Cepet makannya !” ujar oppaku.

”Oppa bawel bgt sih.. iya iya maap.. besok2 ga lagi deh..” jawabku.

”Appa, Umma.. Minnie berangkat dulu yah..”. ujarku sambil mengunyah roti di mulutku. Aku lalu mencium kedua pipi kedua orang tuaku itu.

”Hati2 sayang ! Siwon, hati2 bawa mobilnya..” ucap appa dan umma ku.

@rumah

*Author POV*

”Yeobo, apakah kamu harus seperti itu setiap hari ?” tanya Hangeng.

”Apa maksudmu yeobo ?” tanya Heechul.

”Itu.. membangunkan Minnie seperti itu ? dengan membawa segayung air ? ” jelas Hangeng.

”Oh.. itu.. aku sengaja biar dia bangun yeobo.. habis kalo ga gitu, dia ga bakal bangun.. tapi aku kan ga bener2 nyiram dia.. Cuma buat gertak aja.. masa aku tega dgn anak sendiri..” jelas Heechul.

”Oh.. aku kira kamu benar2 menyiramnya.. kalo begitu, bagaimana kalo aku bawakan satu ember air setiap hari ?” tanya Hangeng.

”MWO ??!!” teriak Heechul.

*Author POV end*

@sekolah

*Sungmin POV*

”Aku telat nih gara2 kamu.. yawdah, ntar kalo dah pulang, sms aja.. ” ucap Siwon Oppa.

”Ne.. mian oppa..” jawabku.

”Gwenchana..” jawab Siwon Oppa sambil mengacak2 rambutku dan langsung berlari ke mobil menuju kantornya.

Waktu sudah menunjukkan pukul 07.15. Aku berlari menuju kelasku takut pelajaran sudah dimulai.

Sesampainya di kelas..

Ternyata benar. Pelajaran sudah dimulai. Mati aku !

Tok tok tok.. aku mengetuk pintu kelas..

”Maaf sonsaengnim.. saya terlambat..” ucapku tanpa menatap mata songsaengnim itu.

”Ya ! Kenapa kamu bisa terlambat ? kamu tau ini sudah jam berapa hah ?” tanya sonsaengnim dengan nada sedikit membentak.

Suaranya bukan seperti Nickhun sonsaengnim(?) *maklum, aku ngefans sama salah satu member 2PM ini*..

#abaikan

Kuberanikan diri melihatnya..

Tampan.

Satu kata yg menggambarkannya ketika pertama kali aku melihatnya.

”Ya sudah.. kau duduk di tempatmu..” kata seongsaenim itu sambil menyadarkanku dari lamunanku.

Aku duduk disamping sahabatku.

”Hyukkie, siapa sih dia ? rese bgt sonsaengnim itu..” tanyaku pada sahabatku.

”Dia seongsaenim baru.. namanya siapa yah ? aduh.. aku lupa..” jawab Eunhyuk.

”Ya ! Hyukkie Pabo ! bagaimana kau bisa lupa ? ” ujarku sambil sedikit berteriak sehingga terdengar oleh seluruh kelas termasuk seongsaenim itu.

”Ya !! Kau yg terlambat tadi ! kenapa berteriak seperti itu ? sudah terlambat, malah bikin keributan.. apa kau mau saya hukum ?” teriak seongsaenim itu kearahku.

”Mianheyo sonsaengnim..” jawabku sambil menunduk.

Siapa sih dia ? sonsaengnim yg baru ? belagu bgt.. mana pelajaran matematika lagi. Aku tidak suka pelajaran itu. Makin menyebalkan saja. Tapi kemana Nickhun seongsaenim ? sampai2 harus digantikan dengan sonsaengnim yg menyebalkan itu.

*Sungmin POV end*

Tttteeeeetttt… Ttteeeeeeettt..

Bel tanda istirahat berbunyi.

”Baiklah.. kita ketemu lagi minggu depan..” ucap sonsaengnim itu.

”Ne sonsaengnim..” jawab murid2.

@ kantin

”Itu namanya Cho Kyuhyun sonsaengnim Minnie.. dia guru matematika baru kita karena Nickhun sonsaengnim sedang melanjutkan studinya ke Amerika, jadi dia yg menggantikan Nickhun sonsaengnim sampe kita lulus..” kata Yesung.

”Oh.. gitu yah ? kok dia nyebelin bgt sih ?” ujar Sungmin sambil menyantap makanan yg sudah dia pesan.

”Tadi dia bilang, dia itu paling tidak suka dgn murid yg suka terlambat.. krn akan mengganggu pelajaran katanya..” jelas Yesung.

”Kan selama ini kamu sering telat Minnie.. bisa2 kamu kena omelnya saat pelajaran matematika.. Tapi kalo dilihat2, dia tampan juga.. masih muda juga.. tadi sih dia bilang umurnya baru 20 tahun.. Cuma beda 3 tahun ma kita.. ” ucap Eunhyuk.

”Ya ! Hyukkie ! kenapa kau berbicara seperti itu ? jangan2 kau naksir sonsaengnim baru itu yah ?” tanya Sungmin curiga.

”Ah.. kau Hyukkie.. masih gantengan juga aku dari pada sonsaengnim itu.. ” ucap Yesung dengan wajah tanpa dosa.

”MWO ?!” Sungmin dan Eunhyuk saling bertatapan dan langsung mendaratkan kepalan tangan mereka di kepala Yesung (dibaca : jitak).

”AWWW.. kalian ini kenapa sih ? kan aku memang tampan.. banyak anak2 yeoja di sekolah ini, yg menyatakan cintanya padaku dan mereka bilang aku tampan.. seharusnya kalian bangga jadi sahabatku..” jawab Yesung yg masih memegang kepalanya.

”Iya2.. haha.. tapi ga perlu narsis juga kaleee..” jawab Sungmin dan Eunhyuk bersamaan.

*Sungmin POV*

Oya, aku belum memperkenalkan diri. Namaku Lee Sungmin, tapi teman2 dan keluargaku biasa memanggilku Minnie. Aku berumur 17 tahun. Aku bersekolah di SMA Shining Star kelas 3.

Oya, tadi pagi yg membangunkanku adalah umma ku, Heechul umma.. dia adalah Umma yg sangat baik walopun terkadang kejam.. hehe.. *tau kan maksudnya ?* dan Appa ku.. Hangeng Appa.. dia adalah Appa yg baik.. aku sangat sayang pada kedua orang tuaku itu..

Dan.. aku punya kakak laki2.. Siwon Oppa.. tapi aku biasa memanggilnya dengan Kak Siwon atau WonPa atau Simba atau Giant atau Horse.. biarpun kadang2 dia bawel, tapi aku sayang padanya dan begitu juga dia.. dia sangat menyayangiku.. dan juga Oppa ku itu adalah Oppa yg yg paling tampan sedunia.. *haha.. Minnie Lebay*.. aku juga punya 2 sahabat yg selalu menemaniku.. Yesung dan Eunhyuk, tapi aku biasa memanggil mereka dengan nama Sungie dan Hyukkie.

Kita bertiga sudah bersahabat sejak SMP. Dan hari ini adalah hari yg paling menyebalkan untukku.. baru kali ini aku ketemu dgn sonsaengnim yg belagunya minta ampun.. baru juga telat beberapa menit, tapi dia sudah semarah itu.. tapi dia tampan sekali.. sampai2 anak2 yeoja di kelasku bahkan yeoja satu sekolah suka padanya, padahal kan dia menyebalkan..

*Sungmin POV end*

Ttteeeetttt… tttteeeeettt…

Bel sekolah berbunyi, tanda pulang..

@kelas

Anak2 berhamburan keluar kelas.

Sungmin mengirim sms untuk Siwon dan meminta menjemputnya di sekolah.

@parkiran

Ternyata Siwon sudah berada di samping mobil sambil memainkan kunci mobil.

”Yuk oppa.. ” ajak Sungmin.

Siwon segera melajukan mobilnya.

Sesampainya di rumah..

* Sungmin POV*

”umma.. kami pulang..” teriakku dan WonPa berbarengan.

”Eh, anak2 umma udah pd pulang.. kalian ganti baju dulu sana, abis itu umma tunggu untuk makan siang yah..” ucap umma sambil memelukku dan WonPa.

15 menit kemudian..

@ruang makan

”Bagaimana sekolah dan kerjaannya ?” tanya umma kpd aku dan WonPa.

”Aku baik2 aja kok ma.. seperti biasa.. ga tau deh kalo Minnie.. soalnya pas dari tadi di mobil, dia cemberut terus.. ” kata WonPa.

”Kamu kenapa sayang ? ” tanya Umma.

”Tadi tuh ada kejadian yg nyebelin deh Umma.. tadi tuh ada sonsaengnim baru gitu di kelasku.. tapi belagu bgt umma.. baru aja aku telat beberapa menit, tapi dia sudah murka seperti tadi.. nyebelin bgt kan umma ? ” kataku dengan mulut penuh dengan makananku.

Umma dan WonPa hanya tertawa kecil melihat tingkahku yg seperti anak kecil.

”Kok kalian ketawa ? Minnie kan lagi cerita..” ucapku sambil menggembungkan pipiku.

”Cerita sih cerita.. tapi abisin dulu kali makanan yg ada di mulut kamu.. ” ucap WonPa sambil memencet hidungku.

”Hehehe..” jawabku sambil senyum gaje.

”Aigoo.. imut bgt anak umma..” ucap umma sambil mecubit pipiku.

* Sungmin POV end*

Malam harinya..

*Author POV*

”Appa pulang..” teriak Hangeng.

”Kau sudah pulang yeobo.. gimana pekerjaanmu ?” ucap Heechul sambil membawa tas kerja Hangeng.

”Baik2 saja.. seperti biasa.. ” ucap Hangeng sambil mengecup bibir istrinya sekilas dan membuat muka istrinya semerah buah tomat.

”Kau ini.. genit sekali.. nanti kalo anak2 liat gimana ?” ucap Heechul.

“Ah.. kau ini.. masih malu2 saja.. ” ucap Hangeng.

”Anak2 mana ?” tanya Hangeng.

”Mereka sedang ada di kamarnya.. mungkin sudah tidur.. ayo, makan dulu..” ujar Heechul.

@kamar Sungmin

Sungmin menghempaskan tubuhnya ke tempat tidur.

Dia membayangkan kejadian tadi pagi ketika dia bertemu sonsaengnim barunya.

”Tampan sekali.. keliatannya dia masih muda.. dia udah nikah belom yah ? aisshh.. kenapa aku ngebayangin dia terus yah ? ” Sungmin berbisik sambil melihat langit2 kamarnya.

”Minnie !!!!! kenapa sih lo mikirin dia ? jangan bilang lo suka ma dia.. dia kan belagu bgt.. sok galak lagi.. huh..” Sungmin berbicara dengan dirinya sendiri sambil mengacak2 rambutnya dan memajukan bibirnya.

Sementara itu..

@rumah Kyuhyun

Kyuhyun sedang berbaring di kamarnya.

Hari ini cukup melelahkan baginya. Hari ini adalah hari pertama dia mengajar dan baru 3 hari yg lalu dia pindah ke rumah barunya yg berada di komplek ini. Kyuhyun adalah guru muda yg baru lulus dan menjadi lulusan termuda di kampusnya. Dia anak yg pintar dan cerdas di kampusnya dulu. Dia sangat disiplin dan keras kepala. Orang tuanya sudah menerapkan kedisiplinan sejak ia masih kecil, terutama ayahnya. Karena itu untuk kebaikannya dia sendiri, dia tumbuh jadi anak yg mandiri. Dia tidak mau dibilang anak manja, makanya dia mencari uang dengan caranya sendiri sebagai guru di sebuah SMA, agar tak merepotkan orang tuanya. Padahal, keluarga Kyuhyun adalah keluarga yg sangat berkecukupan.

Hari ini adalah hari dimana dia bertemu dengan seorang murid yg datang terlambat.

Kyuhyun langsung melihat berkas2 muridnya yg berisi biodata murid2nya.

”Ketemu !” ucap Kyuhyun.

”Oh.. jadi namanya Lee Sungmin.. Mwo ?! rumahnya di komplek ini ? hanya beda 5 blok dari sini.. ”ucap Kyuhyun yg berbicara dgn dirinya sendiri.

Kemudian..

”Tok.. Tok.. Tok.. ” suara ketukan pintu kamar Kyu.

”Sayang.. ” suara seseorang memanggilnya dgn lembut.

*Author POV end*

TBC

• • • •

Author : Tia Mutiah  on Facebook 

Posted by : :: Salt Anchovy :: 

Please take with full of credits from Fanfict City  , and don’t COPYCAT PLEASE . Thank You .

3 responses

  1. justaku

    ada g y d indo guru 20 th yg uda jd guru tetap bkn guru pgnti ato pkl . .

    si minie uda rjin telat bgun plus telat datang k skolah . . . ni cew antiq bgt perlu d musiumkn hehe

    Agustus 27, 2011 pukul 10:23 am

  2. Kyuhyun oppa jadi guru /??? Kkk~ daebak 😀

    Juni 30, 2014 pukul 4:52 am

Tinggalkan komentar