[FF Sekuel] I Don’t Love U , But Finally I Love U [Warning NC]

Author : Han SooHyun aka ME !!
Cast : Choi Minho -SHINee
Legth : chapter ,1shoot
Rating : NC-21
Genre : romance

>> ini sekuel dari I don’t Love U , but finally I Love U NC-17 …. setelah dipikir2 ,akhirnya aku buat sekuelnya juga … lsg aja dehh~~ eitss ,yg masih dibawah umur jangan baca yoo ,kalo berani2 baca tanggung sendiri~~

——————————————————————–

¤Shin Hemin’s P.O.V¤

saat itu aku terbangun dari tidur ku. kulihat ,minho masih mendekap tubuh ku dengan kuat. aku mencoba melepaskan diri dari dekapannya secara perlahan agar tidak membangunkannya. tapi ,yang aku lakukan adalah membuatnya bangun -,— ….

“annyeong jagiya~ kau sudah bangun ?! ku kira ,kau tidak akan bangun secepat ini~” katanya sambil mempererat pelukannya.

“Minho-ya ,lepaskan tangan mu !!” perintah ku tapi tak di gubrisnya ,malah semakin erat saja pelukannya.

“memangnya kenapa ?? kau tidak suka ku peluk ????” tanyanya. akhirnya dia mengendurkan pelukannya terhadap ku. lalu akupun beranjak dari kasur ingin menuju kamar mandi. tapi ,minho malah menarik ku lagi hingga aku terjangkang ke kasur ,dan dia lalu menindih ku.

“kau tidak boleh kemana-mana ,honey ?!!” katanya sambil menatap ku dengan tatapan setan. aku tau arti tatapannya itu. ‘aigooo~~ masa dia mau memulainya lagi sihh ???’ ,batinku.

“yak ,minho-ya ,lepaskan !! aku ingin mandi~~” elak ku.

“aku tidak akan melepaskan mu … ingat itu !!” katanya sambil mulai menggerayangi payudara ku lalu memilin niplenya.

“ahhh ….. hhhhh …. ahhhh ….” desahan mulai keluar dari mulut ku.

“min .. minho .. -ya .. hhhh .. hhhhhhh …… su …. sudahhh …. henti ….. ahhhh … ahhh~” aku tidak bisa menyelesaikan kata-kata ku.

“jagy-ah ,kau bicara apa ??? aku tidak mengerti …” katanya sambil terus mencumbu ku.

“yaa !! ahhh~ hhhhh … min …. minhooo …….. heennnti .. kannnn~~~” kata ku untuk yang ke2 kalinya. tapi dia tidak menggubris perkataan ku ,malah semakin mencumbu ku.

sekarang ,dia mulai bergerak ke selangkangan ku. pertama ,di elusnya ms.V ku ,lalu dia mulai memasukan 1 jarinya lalu 2 jari dan kemudian 3 jarinya ke ms.V ku. tubuh ku menegang lalu aku pun orgasme dibuatnya.

setelah itu ,dia menjilati klitoris ku hingga tubuh ku kembali menggelinjang kuat.

“honey ,are u ready ???” tanyanya. aku hanya mengangguk pasrah.

dia pun memasukan ‘senjata andalan’ -nya ke dalam ms.V ku.

“AKHH !! pelaaann~pelllaann ….” erang ku.

“apakah itu sakit ???” tanyanya dengan tampang polos.

“YAK ! kau babo ???!! tentu saja sakit” balasku.

“padahal tadi siang kita sudah ‘melakukannya’ ,tapi kenapa masih susah untuk ‘masuk’ ke dalamnya ??!” kata minho bergumam sendiri. dia terus menorong masuk mr.P nya.

“haah~ akhirnya masuk juga” katanya. lalu dia mulai memaju-mundurkan pinggulnya.

“yak ,akhh~ hahhhhh … ahhh .. ahhh” desahku.

“teruslah ….. hhaaahh …. seperti itu my …. hhh … prince~” kataku tersengal-sengal.

“yeahhh~~” jawabnya. minho pun mempercepat menaik-turunkan pinggulnya.

setelah setengah jam seperti itu ,kami pun berganti posisi. minho menyuruh ku untuk memuaskan ‘adik’ -nya.

ku kulum nya sampai ia tegak berdiri.

“ahh~ ouuhhh … ohhh .. terus honeyy …. yeahh .. ya .” desahnya tak karuan.

lalu ku coba memasukkan ‘adik’ -nya itu ke dalam ms.V ku sendiri.

rasa sakit dan nikmat kembali menerjang ku. setelah masuk ,aku lalu manaik-turunkan pinggul ku. minho yang melihat payudara ku ‘nganggur’ lalu dia langsung memainkannya.

posisi seperti ini tidak berlangsung lama ,karna aku tidak kuat. baru 15 menit saja ,aku sudah jatuh di dada bidang minho.

minho langsung membalik keadaan. sekarang dia yang mengambil alih permainan ini.

dia terus saja menggenjot mr.P nya di dalam ms.V ku.

“ahh .. ah … ahh … bebz .. ak .. akuu ……. ma , mauuu kelu … arrrrrr” kataku sambil menata kata-kataku.

“tahan sebentar lagi honey~ nanti kita keluarkan sama-sama …..” katanya dan mempercepat genjotannya (?) *emankk sepeda ?*

45 menit minho menggenjot tubuh ku ,dan saat itu juga pertahanan ku runtuh. akhirnya aku mengeluarkannya. sehabis itu ,aku pun lemas bagaikan habis lari sejauh 20 km *padahal habis ‘maen’*.

tapi minho masih terus saja menggenjot ku sambil sesekali meremas ,mengulum payudaraku ,dan mencium bibirku lembut.

lagi-lagi aku dibuat mendesah olehnya.

“minho-ya ,mau sampai kapan kau ??? kita sudah bermain 3 ronde hari ini ?! apa kau tidak puas ??” tanyaku

“belum~ aku masih ingin memilikimu seutuhnya~~” katanya ngawur.

“MICHEO !! dengan begini ,kau sudah memiliki ku seutuhnya~” kataku.

“honey ,mau ku keluarkan di dalam atau di luar ??” tanya mengalihkan pembicaraan.

“terserah kau saja~” kata ku.

“akhh~” rintihku ,karna dengan tiba-tiba menyemprotkannya ke dalam rahimku.

setelah itu ,dia pu tumbang di sampingku ,tanpa mengeluarkan mr.P nya dari ms.V ku.

“honey ,gomawo~” katanya sambil mencium kening ku.

“cheonmaneyo ,my prince~” balas ku.

“bebzz~ bisa kah kau mengeluarkan ‘adik’ mu ???” kataku.

“izinkan ‘adik’ ku bersarang di dalam ‘adik’ mu yaa~~” katanya. belum sempat menjawab ,dia sudah kembali melumat bibir tipis ku dan menarik selimut untuk menutupi kami.

***

besok paginya ,saat aku terbangun ,aku merasa masih ada yg mengganjal dalam ms.V ku. kucoba untuk melepaskannya. BERHASIL !!. aku lalu masuk ke dalam kamar mandi.

baru beberapa menit aku mandi ,tiba-tiba sebuah tangan melingkar di pinggang ku. aku memalingkan wajah. ternyata minho~

lalu dia mencium ku di bawah air shower yg menyala. dan kami pun melakukannya lagi.

~END~

>> hua ~ hua ~ hua ~ bener2 kaga kuat ngetiknya~ deg-deg -an euyy~ gw ngetik dari jam 2 selesei jam stengah 6 sore *lama bgt* ….. tutup mata dahhh~~ minhoo~ lu tunangan gw yg ke2 setelah mika…. udah ahh~~ yg baca ,please ur comment ^^ dont bashing yaa ^ ^

 

Author : Ade Junhyung Shinozuka on Facebook

Please take with full credits from Fanfict City , and don’t COPYCAT PLEASE . Thank You .

11 responses

  1. ernix

    ckckckc panas,,,,,
    gak tw kalo si minho kuat ampe 3 ronde,,,,,

    September 20, 2011 pukul 10:22 am

  2. kurkuroro

    Etdah kuat amat XD

    November 2, 2011 pukul 12:17 pm

  3. eomma ddangkomma

    astaga….belum puas juga…kuat bener tu

    Juni 24, 2012 pukul 11:44 am

  4. haha minho gila smpe 3 kali? etss dah

    Maret 19, 2013 pukul 7:23 pm

  5. awidya arlisa

    minho oppa kuat amat ya #plakkkk

    November 6, 2013 pukul 6:37 pm

  6. rin shi

    Ini mah cuma nc nya doag yang ada.. Ceritanya gak ada

    November 21, 2013 pukul 3:48 pm

  7. shantye

    etzdah,,, mau brapa ronde lagi tuh,,, xD

    Desember 12, 2013 pukul 11:12 am

  8. orang

    daebak min

    Maret 30, 2014 pukul 10:25 am

  9. keren..

    April 9, 2014 pukul 2:53 pm

  10. Zahra

    Ceritanya Panas v alurnya keceperan jadi kurang seru v low alurnya agak panjang pasti seru

    April 21, 2017 pukul 6:20 am

Tinggalkan komentar