[FF] Really ? You Love Me ? Part 5

Author : annisa yulistia a.k.a park yong min

General : PG-15 (waduh saya sendiri gak tau?)

Length: chaptered

Genere: romantic, life, and family

Cast:

Diana as pemeran utama

Jonghyun as oppanya Diana

Amma as mamanya Diana

Appa as papanya Diana

Lee Euni as sahabatnya Diana

Faradizu, kimleeparkjungchoyoo,flamingzarakhyujong,winda a.k.a cho hyorin

Member shinee

Some one SMent artist

Note: ini ff akan saya post jika banyak yg respon jikalu tidak ada yg respon saya bakal beralih ke ff yg lain tapi bisa juga tidak…

I’m say : gomawo sudah setia membaca ff saya yg ke tiga ini…. Semoga memuaskan hati readers

Warning: lihat warning di part akhir atau 6

Udah gak usah banyak cincong….
Langsung aja…
Cekidot….

@ Euni house…

Diana pov

“MAMA…?!” sentak ku kaget melihat mama sedang duduk berbicar dengan euni

“kenapa mama kesini?”Tanya ku pada mama “dan siapa mereka?” lanjut ku

“hmmm mama mau jemput kamu… dan ini bodyguard mama…”apa? Pulang tapi kan aku masih kuliah? Apa maksud mama? Kenapa cara pandang mama berbeda? Apa yg terjadi?

“tapi ma aku kan masih kuliah…”

“kuliah mu sudah mama urus kau akan di tunangkan sama Bagus anak rekan kerja papa…”

“APA?! TUNANGAN GAK AKU GAK MAU..?!” kata ku dan berlari ke kamar

GREB

Dua tangan besar menangkap ku

“gak! aku gak mau! lepaskan aku! aku gakmau!”aku terus meronta tapi percuma mereka lebih kuat. Aku mengalah ku tarik napas dalam2 dan mengeluarkannya

“kapan kita pergi?” Tanya ku

“lusa…”jawab mama enteng

“izinkan aku menemui sahabat2 ku…”pinta ku

“silahkan saja …”kata mama ku dan keluar dari rumah di ikuti seorang body guard… tunggu… kenapa yg ini tinggal? Saat ku lihat mama akan keluar mama berbalik

“o ia, dia akan menjaga mu . jadi jangan coba2 untuk kabur…”kata mama sambil menatap sinis kepadaku. Mata yg belum pernah ku lihat…
Apa yg tejadi pada mama? Kelakuan Mama seperti nyonya besar, yah memang mama adalah nyonya besar dari perusahaan contry milik papa tapi bukan nyonya besar yg sombong seprti sekarang. apa yg terjadi selama aku pergi? Padahal mama telah bejanji jika aku mendapatkan beasiswa aku tidak akan di tunangkan… apa yg terjadi?

“lepaskan aku…’ kata ku dia pun melepaskannya aku berlari ke kamar dan terus menangis ku lihat euni sekilas dia tampak khawatir. Tapi aku hiraukan…

————————
“aku akan pergi ke dorm shinee untuk berpamitan…”kata ku pada body guard ini
“aku akan mengikuti nona…”katanya dan membuatku jengkel

“terserahlah…. Kau bawa mobil…?”tanyaku

“tentu saja, mari ikuti saya…”katanya

@ in car

“pak, saya boleh tidak minta bantuan sama bapak…”pinta ku

“tentu saja, apa yg bisa saya Bantu?”tanyanya ramah

“jgn bilang kalau saya akan pindah pada teman2 saya, saya belum sanggup… dan..” kata ku tergantung aku menrik nafas dalam2 dan mengeluarkannya
“dan.. bolehkah aku seharian ini bersama mereka? Aku ingin membuat kenangan pada mereka…”
“tentu saja non… saya bakalan jaga non dari kejauhan…” hufthhh syukurlah bapak ini baik hati ya…. Aku jadi salah jika mengira bapak ini preman…

“hmmm… belok kanan pak….”

“ia non…”

@ Shinee dorm

Jonhyun pov

TING TONG TING TONG

Ah itu pasti Diana…
Aku pun berlari untuk membuka pintu dan saat aku buka pintu Diana langsung memelukku, ada apa dengan dongsaengku ini?

“waeyo Diana..? gwechana yo?”Tanya ku

“gwechana oppa aku hanya merindukan mu…”katanya, kenapa dia berbeda sekali? Aneh… sudahlah aku pun melepas pelukannya

“oppa ayo kita pergi ke taman hiburan sekarang…”pintanya semangat

“ne.. masuklah oppa ingin ganti baju dulu…”kata ku dian pun masuk dan memberitahukan pada yang lain…

@ island park

“yoboseyo..?”

“…”

“onnie kami sudah berada di island park, kau diamana?”

“….”

“ne… kami kesana sekarang…”

“oppa, onnie di dekat biang lala…” kata diana sambil celingak celinguk

“bianglala di sana…”tunjuk onew

Merka pun kesana

“onnie…!!!”teriak Diana ketika melihat hyorin… hyorin pun melambai2kan tanganya dan berlari ke tempat diana berada

“Diana, luka mu sudah sembuh kah?” Tanya hyori khawtir

“ne… sudah sembuh total…”jawab Diana, hyori menoleh ke jonghyun dan tersenyum, tanpa aba2 jonghyun langsung memeluk hyori

“chagiya bogoshipo jangan tinggalkan aku lagi…” pinta jonghyun

“pabo… tadi malam baru saja bicara…” kata hyori dan melepaskan pelukannya

“ehm.. ya sudah ayo kita bermain sekarang…” ajak Diana dan berlari ke bianglala

5 jam mereka semua bermain sudah semua wahana mereka naiki waktunya mereka makan…

@ see food resto

“oppa…”Diana mulai gugup

“ne…”jawab key, jonghyun, onew, dan minho serentak

“aku akan…” mata Diana mulai menitikkan air matanya dia langsung mencari sosok body guard yg berada di restoran tersebut “ah.. itu dia…” gumam Diana, yg lain hanya memandang aneh Diana.

“waeyo? Kau kenapa Diana kenapa nangis?”Tanya key khawatir

“pak, kemarilah…”panggil Diana pada body guardnya

“ia… non, sudah cukup mainnya?”Tanya bapak itu dengan bahasa inggrisnya

“dia siapa diana?”Tanya key mulai gusar

“dia body guard ku oppa, amma kemarin datang ke korea…”

“terus?” Tanya taemin

“amma ingin aku kembali ke Indonesia aku akan di jodohkan sama anak rekan kerja appa…” kata dian dan terus menitikkan air matanya namun tetap tersenyum, spontan mereka semua tersentak kaget.

“ja..jadi kamu akan meninggalkan kami semua…?” Tanya jonghyun yg matanya mulai berkaca2

“ne… miane oppa onnie taemin aku pergi dulu…” kata Diana dan menundukkan kepalanya “ayo pak kita pergi…”kata Diana dan meninggalkan mereka yg masih terpaku.

@ incheon air port

“Diana ayo cepat…”

“i… iya… ma…” kata Diana dan berjalan mengikuti mamanya

“DIANA…!!!! TUNGGU…!!!!”teriak seseorang spontan Diana menoleh ternyata itu shinee

“OPPA…?!!!” key dan yg lainnya pun berlari ke Diana dan memeluknya

“jagalah kesehatan mu di sana Diana…”kata jonghyun

“jangan lupa sering2 memberi kabar…”kata onew

“berliburlah ke seoul…”kata minho

“pasti aku akan sangat merindukan mu Diana….” Kata key menitikkan air mata ‘ hanya itu sajakah? Sudah kuduga dia tidak akan mencintai ku…’ umpat Diana dalam hati

“noona… cepatlah kembali..”pinta taemin

“ne… key oppa sudahnlah jangan menangis sudah dulu ya aku pergi…” kata Diana dengan senyum kecut dan berlari ke arah ruang tunggu penerbangan Diana menoleh ke shinee dan mama Diana yang sepertinya sedikit berbincang dengan shinee.

‘ah… mungkin mengucapkan terimakasih…’ umpat dian dalam hati

3 years ago….

@ Diana house

“ nona…! Ada surat dari korea…”kata salah satu pelayan di rumah Diana, Diana langsung berlari ke tempat pelayan itu…
“dari siapa bi?” Tanya Diana

“saya tidak tau non..” kata pelayan itu sambil menyerahkan surat tersebut…

TBC….

Author : Annisa Changmin Cassielfshawol on Facebook

Please take with full credits from Fanfict City , and don’t COPYCAT PLEASE . Thank You .

Satu tanggapan

  1. Zahra

    K ceritanya bisa lebih panjang gak soalnya bosen low ceritanya pendek-pendek

    April 21, 2017 pukul 6:55 am

Tinggalkan komentar