[FF] Really ? You Love Me ? Part 1

Dear diary

Hari ini akan ku buktikan kalau aku bisa pada mama dan papa aku akan mendaftar ke beasiswa ke luar negri…..
Dag dig dug itu yg ku rasakan diary tolong aku….>.<
Aku masih gugup bgt nih….
Kan aku pernah bilang kalau aku gak bisa dapat beasiswa di luar negri aku akan di tunangkan….
GAK…. GAK… BOLEH…. AKU AKAN BUKTIKAN KALAU AKU BISA…
MAMA…PAPA… AKU AKAN MENDAPATKAN BEASISWA ITU….
DIARY DO’A KAN AKU BISA YA….

Malam diary kau memang temen terbaikku

Diana pov

Dag dig dug itu lah yg ku rasakan saat ini ya ALLAH tolong aku semoga aku lulus amin…

Ku buka website beasiswa universitas

“….”
“….”
“KYAAAAAAAA MAMA PAPA LIAT AKU DI TERIMA…. MAMA PAPA….” Alhamdulillah untung ada universitas yg menanggapi aku…. Ku lihat Negara universitasnya “KYAAAAA SEOUL, KOREA SELATAN…!!!” pekik ku
“Diana jgn teriak2 gitu dong… nanti di kirain ada pencuri di rumah ini…”nasehat mama
“maaf ma dian senang banget… liat deh ma… Diana bisa kan bisakan…”kata ku
“wah… papa bangga sama kamu Diana…”kata papa sambil mengacak2 rambut ku
“Diana gitu loh…!”kata ku, ku lihat mama menangis…
“mama kok sedih sih?” kata ku cemberut
“gak mama Cuma terharu aja…”kata mama dan memelukku, segera ku daratkan senyuman termanis ku
“kapan kamu berangkat?”taya papa, ku lihat di layer laptop ku
“hmmm minggu depan pa….”kata ku
“kalo gitu kita rayakan saja hari ini…”kata papa bersemangat
“ia…ide bagus tuh pa…”kata ku tersenuym
“tapi, nanti kamu ikut mama belanja ya..”kata mama
“eh…? Ia deh ia…”kata ku dan kembali ke laptop ku tak sabar aku ingin beri tahu kepada teman ku di facebook

Via facebook

Saya
Eunchan aku di terima di universitas korea….(dengan bahasa korea tentunya)
Euni love k-pop
Jinja? Hebat… universitas apa?

Sya
Eum…. Kyunghee university

Euni love k-pop
Mwo? hebat itu universitas elit loh…. Chukae yo~

Saya
Gomawo yo eunchan…
Eunchan mau kah kamu menjemput ku di bandara?

Euni love k-pop
Dengan senang hati…
Kamu tinggal bilang saja kapan…

Saya
Ok~
Leganya ada sahabat di korea…
Untung saja korea…
Aku hutang budi pada mu eun kau telah mengajari ku bahasa korea
Gomawo.. eunchan *hug*

Euni love k-pop
Cheonmaneo…

Saya
Sudah dulu ya…. Annyong…^^

Euni love k-pop
Annyong…

Kututup face book dan merayakan keberhasilan ku

Bandara incheon

Author pov

“yoboseyo…”

“…”

“eunchan kau dimana?”

“…”

“aku di toko donnuts…”

“….”

“ne.. aku tunggu…”

Klik…

Yupz dia adalah Diana dia duduk di depan took donnuts sambil menyantap donnuts yg di pesan…

5 menit kemudian

“Diana…!”teriak seseorang, Diana mendongkakkan kepalanya menuju arah suara tersebut

“eunchan…!!!” kata Diana, eun pun berlari ke tempat dian

“Diana… lama tak bertemu…”kata eun dan memeluk dian, *author: hehehe lupa bilang ya… itu si eun pernah ketemu sama dian waktu eun berlubur ke Indonesia sekitar 12 tahun yg lalu…*

“ne.. aku juga rindu…eunchan kau masih sangat cantik ya…”kata dian memuji setelah melepaskan pelukannya

“aniii kau lah yg paling cantik sekarang kau tampak lebih kurus…”kat eun menyelidik

“hhehehe aku diet 2 bulan… turun berat badanku 7 kg loh..”kata dian narsis

“hebat… kau makan donat banyak sekali…”kata eun heran

“hehehehe aku sangat lapar…”kata dian bernajak dari duduknya untuk membayar makanannya

“kajja… temani aku mencari apertement…”kata dian sambil menarik kedua kopernya

“mwo? kau tidak tinggal di asrama?”Tanya eun

“ani… aku tidak mau masuk ke penjara itu kajja…o ya eunchan kau bawa mobil kan?” Tanya dia balik

“ne… ikut aku…”kata eun dan membantu dian mencari apertement sama saat eun pergi ke indonesia…

8 hours letters

“huah…. Dian kau tinggal dulu di rumah ku untuk sementara mau ya…?”Tanya eun

“ne… aku juga sangat lelah…”kata dian dan menutup matanya…

*kita cepetin yak…*
3 weeks later

Diana pov

Akhirnya jam pagi ini selesai juga ke atap ah~

Sesampai di atap

“hwaaaa~ sejuknya…” kata ku sambil membentangkan tangan ku

TESS

Tak terasa aku meneteskan air mata ku…
Ntah mengapa aku menjadi teringat pada Indonesia, Air mata ku mulai turun dengan jumlah yg banyak…
Sungguh aku tidak bisa membendungnya lagi…
Mama papa miss u

Perlahan tapi pasti ku buku mata ku

“CILUB BA…!!!!!”

TBC~

Author : Annisa Changmin Cassielfshawol on Facebook

Please take with full credits from Fanfict City , and don’t COPYCAT PLEASE . Thank You .

 

 

 

Tinggalkan komentar