[FF] Arrogant Vampire Part 1

FF suju ‘Arrogant Vampire’_ part 1

Sebenarnya ni FF udah pernah di post…
tapi ada sedikit perubahan, maka FF nya aq post lagi…
mian buat yang udah pernah baca…
Well,, silahkan baca n comen aja lah…
Don’t like, don’t read….

——————————————–

Arrogant Vampire
cast: Kim Jongwoon as Yesung,
Choi Sun
Choi Siwon
N Super Junior member other

Prolog…
Duniaku tidak sama dengan dunia mu. Aku terlahir dari keluarga yang memiliki kutukan permanent sehingga membuat banyak keterbatasan yang mengekang kami. Awalnya aku tidak pernah berfikir pada diriku ini, tapi semenjak mengenalmu aku tidak percaya pada diriku sendiri. Aku ingin bebas dari kutukan ini. Aku ingin bersamamu. Aku terus membohongimu dan diriku sendiri. Padahal batinku sangat tersiksa karenanya. Aku mempelajari sejarah tentang awal mulanya kutukan itu. Berusaha membebaskannya pada diriku. Aku mau menghadapi apa saja demi melepas kutukan itu dari tubuhku.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Yesung Pov
Hi… perkenalkan namaku YesungUmurku lebih tua dari manusia manapun. Kalau boleh jujur aku orangnya arogan dan dingin. Itu karena keseluruhan keluargaku memiliki sifat sombong dan dingin. Ayahku adalah pemimpin dari umat mahluk terkutuk dan ibuku adalah cucu dari ratu Vampir paling berkuasa pada zamannya. Sedangkan aku adalah pewaris tunggal yang akan menggantikan kekuasaan ayahku menduduki tahta kerajaan terbesar dan terkuat yaitu kerajaan Vampir. Jadi bisa di bilang aku adalah pangeran sekaligus calon Raja Vampir. Aku mempunyai seorang adik perempuan namanya Choi Sun, gadis itu sangat manis dan manja, beda sekali dengan sifat keluargaku yang notabe arogan. Dia periang dan bisa dibilang sangat aneh. Kenapa, karena Sun tidak suka meminum darah manusia, makanan wajib kami. Dia hanya mau memakan daging. Ah, aku saja heran padanya.

Author Pov….
Sudah seminggu ini Sun ngambek karena dia selalu dipaksakan meminum darah hewan saja. Padahal darah hewan itu makanan rendah yang tidak elegan sama sekali.
“Sunie… bukalah pintu. Sudah semalaman kau tidak makan. Nanti kau sakit lho” bujuk Ratu dari luar kamar Sun.
“Tidak, aku tidak suka makanan yang Ibu berikan. Jangan paksa aku untuk meminum darah hewan” katanya lantang.
“Kalau kau tidak suka darah hewan, berarti kau mau meminum darah manusia” sahut Ibu mengira anaknya yang aneh itu sudah mau darah manusia.
“Tidak juga. Aku tidak suka yang namanya darah”
“Iya iya…. Sekarang Ibu akan menyuruh pelayan memasak makanan kesukaan mu. Tapi sekarang kau keluar lah” bujuk Ibu dengan nada lembut. Sunie akhirnya membukakan pintu. Terlihat wajahnya sembab.
“Maafkan Ibu nak” Ibu memeluk dan mengusap lembut rambut Sun.
Ibu memerintahkan pelayan kerajaan untuk memasak makanan kesukaan Sun.
20 menit kemudian Sunie sudah kekenyangan dengan santapan daging kesukaannya. Dia mengelus-ngelus perutnya.
“Hei Sunie, kenapa sih kau tidak suka sama sekali dengan darah? Padahal darah itu sangat lezat” Tanya Yesung heran.
“Akh… darah membuatku jijik dan mual” jawabnya dengan ekspresi jijik.
“Dasar aneh” kata Yesung menjitak kepala Sun pelan. Sun hanya mendelik pada kakaknya itu.
“Sudahlah, aku mau masuk kekamar dulu” Yesung meninggalkan Sun yang masih kekenyangan.

Yesung Pov…
Dasar manja, kenapa sih dia terlalu di manjakan oleh ibu. Lihat dia sekarang bertingkah semaunya dia. Jika malam tiba, Sunie hanya duduk manis di kamar sedangkan aku harus ikut perburuan dan membawa mangsa kepada Raja. Dan malam ini seperti biasa tugasku kembali terulang. Malam ini aku harus siap-siap mencari mangsa dan aku pun sudah sangat lapar. Seharian aku berpuasa. Aku tidak mau makan kecuali menghisap darah manusia.
Klek… pintu kamarku terbuka. Aku menoleh kearah pintu. Seorang laki-laki muda masuk menampakkan ekspresi wajah angkuh.
“Sungie…” sapanya lembut. Aku hanya menatapnya tajam.
“Hei, aku hanya mau menjengukmu” katanya menyadari ketidaksukaan ku atas kehadirannya.
“Hanya untuk itu tujuanmu lebih baik kau keluar saja. Aku mau istirahat” usirku.
“Tapi nanti malam kau ikut operasi pemburuan kan??” tanyanya. Kulihat dia menyungging evil smile. Aku mengerti maksud perkataannya.
“Kau tahu kan aku yang memimpin pemburuannya?” tanyaku pura-pura tidak tahu.
“Yeah… I know…” katanya seraya keluar dari kamar.
“Dasar penjilat” seruku dalam hati.
Yeah… kalian tahu siapa yang barusan bicara dengan ku? Kurasa kalian belum mengenalnya. Oke, akan ku jelaskan sedikit tentang pria itu. Dia adalah sepupuku, namanya adalah Choi Siwon. Aku tidak menyukai sikapnya yang penjilat. Dia selalu bertingkah baik didepan semua orang terutama didepan Raja dan Ratu. Seolah dia lebih baik dariku. Terlihat sangat iri padaku, soalnya dia selalu ingin memimpin operasi pemburuan menggantikan posisisku sebagai ketuanya. Orangtua Siwon sudah lama tidak ada dan aku pun tidak pernah mengenal latar keluarganya. Yang hanya ku tahu Ibunya adalah adik kandung Ayahku dan sudah lama meninggal dunia bersama istrinya. Siwon adalah anak tunggal dan dia sangat kesepian. Sering ku lihat dia selalu mengeluarkan air mata jika memandang foto kedua orangtuanya. Tapi itu tidak pernah ditunjukkan didepan orang. Tentu saja aku melihatnya tidak sengaja.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author Pov…
Saatnya malam tiba membuat para Vampir yang kehausan darah mengerjang-ngerjang kelaparan. Mata mereka memerah, taring panjang mencuat di antara bibir. Dada mereka sesak seperti orang yang sangat bernapsu membunuh. Terlihat diantara Vampir-vampir itu paling menonjol adalah Yesung, si Leader yang akan memimpin operasi pemburuan malam ini. Namja tampan dan paling bersinar diantara semua Vampir. Terlihat sangat elegan dengan tuxedo hitam. Dia memasang senyum menawan yang bisa membuat semua yeoja jatuh hati padanya.
“Hai tampan, kau lebih tampan dari biasanya jika tertimpa sinar bulan yang indah malam ini. Sepertinya kau sudah sangat bernafsu” Goda seorang namja centil dan bergelayut manja di tangan Yesung. Yesung memandangnya malas dan menepis tangan namja centil itu. Tapi tetap saja namja centil itu tidak mau lepas.
“Kau tahu?…” Tanya Yesung lembut. Namja centil itu menggeleng, “Kau membuatku jijik” ucap Yesung menekan kata-katanya. Segera namja centil itu melepas tangannya dan menjitak keras kepala Yesung.
“Kurang ajar kau Sungie. Akan ku cabut taring mu jika kau mengataiku” marahnya pada Yesung yang meringis kesakitan.
“Ah, Hechul hyung. Kau selalu merusak image cool ku di depan semua orang” ucap Yesung kesal.
“Salahmu sendiri siapa suruh sangat tampan. Aku kan senang padamu”
“Kau itu yang kecentilan. Masa kau suka pada laki-laki sih”
“Hei, aku masih normal. Aku hanya gemas pada wajah imut mu”
“Tetap saja itu tidak normal”
“Kalau begitu aku goda yang lain saja ah…” ucapnya seraya pergi.
“Sebentar lagi pemburuan akan di mulai hyung” Yesung memperingatkan Hechul yang sudah mendekati gadis.
“Heran aku, kenapa dia hanya bernafsu padaku” kata Yesung kesal dalam hati dan langsung stay cool.

coment pliss…

Author : Opie PumpkinsCloudies Anglewitouthwings on Facebook

Please take with full credits from Fanfict City , and don’t COPYCAT PLEASE . Thank You .

7 responses

  1. Raihan

    Keren….thor mau tanya ntar ada kibum oppa juga gk?…kalo ada perannya jdi apa? vampire juga?..tapi seme kan maksud q..kibum oppanya semekn?…

    keren…aku suka ma kata2 yesung tentang shiwon..hehehehe ^_<…

    September 15, 2011 pukul 5:11 am

    • hehhehe , silahkan tanya ke kak opie ya eon XDD
      ini yg ol geg mirah soalnya 😀
      gamsahe udah main n comment ^^

      September 15, 2011 pukul 6:15 am

  2. Raihan

    Oh ne, hehehe ^_<…

    September 15, 2011 pukul 11:13 am

  3. Noii

    baaaguuusss ff nya ^^

    September 15, 2011 pukul 2:35 pm

  4. eomma ddangkomma

    bagus thor….kasih pict yeppa vampire nya donk….kayaknya keren banget tu…

    Juni 22, 2012 pukul 10:50 am

  5. davi_98

    Kerennn

    Oktober 3, 2013 pukul 9:08 am

  6. kyunidha

    seruu ff nya…. jangan2 nnti sungie kcantol yoaja manusia lg… hehehe

    April 4, 2014 pukul 1:03 pm

Tinggalkan komentar