[FF] Enemy To Be My Love Part 2

Author : Cho Hyun Shin a.k.a Opik

Cast : Kim Seo Min (Yeoja) .. Shindong .. Cho Kyuhyun .. All Member Super Junior ..

hohohohoo ,,, iniii FF pertama saya ,, klo jelek harap di maklum aja ,,, hhihihiiii~~~

dari pada basa basi mendingan langsung aja yah ,,, wii …

@ Dapur

aku langsung membuka kulkas dan ternyata hanya ada sedikit bahan masakan ,

mungkin wookie oppa belum berbelanja . jadi aku putuskan membuat cap cay dan kimchi.

-Kim Seo Min end POV-

….

setelah berkutat dengan minyak , wajan , sayuran , dll

akhirnya selesai juga memasaknya . saatnya seo min sedang merapikan dapur tiba – tiba ada yang mengagetkannya .

-Shindong POV-

“YAAA !! sdng apa kau disini ?” teriak shindong yang uskses membuat adiknya kaget

“HHYYAAA !!! kau ini oppa .. membuatku kaget saja !”sahut seo min kaget dengan nada tinggi.

“HAHAHAHAHA” tawa shindong meledak tanpa henti.

“YYAA!! kau kenapa ketawa oppa ??!” cemberut seo min.

“hahaha .. aniyo hanya saja wajahmu itu … saat kau kaget sangat lucu” jelas shindong.

“Aish~ oppa ini” ambek seo min sambil menyiapkan makanan ke meja makan.

“oiia sedang apa kau di sini ? bukannya kau kuliah ?”tnyaku

“aku ingin bermain disini dan menengokmu .. apa tidak boleh ? lagian jadwal kuliahku kosong hari ini .” hjawab dongsaengku dengan cueknya.

“akh.. aniyo .. gwaechana .. sering”Lah ke sini . biar ada yang memasak … soalnya wookie jarang memasak karena kesibukannya bertambah padat” pintaku dengan nada manja.

“HUH !! aku ini bukan pembantu . sudah sana oppa bangunkan leeteuk oppa dan kyuhyun , makanan sudah siap”

perintah seo min padaku.

“Ne ..” jawabku langsung pergi.

@ Depan kamar leeteuk

“hyung .. hyung .. !!!” teriakku . tetapi ridak ada jawaban .

“hyung ! ayo bangun .. sarapan sudah siap .. !!” teriaku lagi lebih keras.

pintu pun terbuka . nampaklah sesosok makhluk halus *loh .. salah – salah*

sesosok leader mereka . si angel without wings . LEETEUK .

“YAA !! shindong .. aku ini tidak budek ,,, jangan teriak – teriak seperti itu” kata leeteuk hyung  setengah membentak.

“Mianhe hyung … habisnya dari tadii di panggil tidak jawab .. cptan hyung sarapan sudah siap” jelasku sambil berlaluke kamar kyuhyun .

@Kamar Kyuhyun

CKLEEEK . pintu kamar kyu aku buka . aku melihat magnae itu masih tidur di tempat tisurnya *yaiyalah masa di lantai*

dengan segera aku menghampirinya .

“Kyu .. ayo bangun ,, sarapan usdah siap” kataku pelan

“…”

“kyu-ah !! ayo bangun sarapan sudah siap” teriakku sambil menguncang tubuhnya .

“Ng .. Ng .. aish~ hyung apa yang kau lakuakn .. aku masih ngantuk tau ! akh kau ini mengganggu saja ..” kata kyu yang baru bangun dari tidurnya.

“kau ini .. di bangunkan untuk sarapan saja sudah bgtu .. cepat sarapan sudah siap ” jelasku panjang kali lebar.

“Ne .. Ne ,, aku ke kamar mandi dklu yah hyung” jawab kyu sambil berjalan k kamar mandi.

setelah itu aku un langsung ke ruang makan . aku telah melihat donghae .. yesung .. sungmin .. seo min … eunhyuk sdh di meja makan .. tapi leeteuk hyung dan kyuhyun msh belum datang.

-Shindong end POV-

@ Ruang Makan

“hyung .. ayo cepat kemari .. kenapa diam saja di situ” pinta eunhyuk pada leeteuk.

“iia hyung .. aku sudah lapar nih” rengek yesung.

“kajja ,, kajja .. kita makan .. aku juga sudah lapar .. ayo kyu ! kita juga makan” perintah leeteuk pda kyuhyun.

“Ne Hyung . aku juga sudah lapar” kata kyuhyun sambil mengelus – elus perutnya.

-Seo Min POV-

“hhmmm… senangnya melihat pangeranku makan dengan lahapnya , suka .. cinta .. itu hal yang ada pada hatiku saat pertama kali melihatnya .. tapi dengan penampilanku yang tomboy ini mana mau dia denganku . aku hanya teman bermain gamenya . aku takut mengungkapkan perasaan ku . terlalu takut untuk melihat reaksinya saat aku bilang .saranghaeyo padanya . tuuhhaaannnn …. aku harus bagaimana ?” batinku saat melihat pangeranku itu .

TBC …

siapa yah pangeran KIM SEO MIN itu … hohohoooo…

penasaran ?? tunggu selanjutnya .

jngn lupa COMMENT yaah …

Author : Taufik Andika Hakim on Facebook

Posted by : :: Salt Anchovy ::

Please take with full credit from Fanfict City , and don’t COPYCAT PLEASE . Thank You .

Tinggalkan komentar